5 Info Kesehatan Paling Menginspirasi Di 2019

5 info kesehatan paling menginspirasi di 2019

Dunia kesehatan memang selalu berkembang dari hari ke hari. Tidak mengherankan jika kemudian berbagai info kesehatan menginspirasi bermunculan di setiap harinya dan dimuat di berbagai media. Hal ini dilakukan sebagai wujud cara dalam meningkatkan kesadaran atas kualitas kesehatan masing-masing individu setiap harinya. Dengan membaca info kesehatan, maka secara tidak langsung akan mendapatkan pengetahuan tambahan.

Selanjutnya, untuk tahun 2019 yang selang beberapa bulan ini akan berakhir, ternyata permasalahan seksual menjadi bagian dari topic yang banyak dibicarakan di berbagai media. Bahkan, banyak sekali info kesehatan menginspirasi yang mengusung tema tersebut karena rendahnya kesadaran masyarakat terhadap dunia seks dan masih dianggap tabu. Padahal, hal semacam ini sudah menjadi konsumsi public hingga perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Ini dia info kesehatan menginspirasi seputar seks di tahun 2019

Mengenai info kesehatan menginspirasi di tahun 2019 ini nantinya diharapkan akan memberikan pengetahuan baru bagi para pembaca, khususnya mereka yang mengalami permasalahan tentang hubungan suami istri. Lebih lanjut, berikut beberapa info kesehatan seputar dunia seksual yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat luas.

  • Trik mudah agar pria tahan lama

Untuk mereka yang sudah menikah, permasalahan ejakulasi dini menjadi hal biasa yang terjadi. Sayangnya, hal ini sering kali membuat pasangan menjadi kecewa atas durasi berhubungan yang sangat pendek. Kali ini, info kesehatan menginspirasi akan memberikan saran dengan mencoba posisi baru dan keluar dari comfort zone. Cara ini dinilai efektif oleh Ava Cadell, PhS yang merupakan pakar seks.

Selain itu, cobalah untuk mengajak pasangan melakukan olahraga dengan berfokus pada alat kelaminnya. Dengan menggantungkan handuk pada alat kelaminnya, cobalah meminta untuk menaik turunkan sebanyak 20 kali. Cara ini juga cukup baik dalam mengatasi ejakulasi dini yang dikombinasi dengan stop and go, menurut info kesehatan menginspirasi.

  • Seputar orgasme pada wanita

Tidak banyak pria yang tahu akan hal ini. Oleh sebab itu, info kesehatan menginspirasi mencoba mengulasnya dengan memperkenalkan orgasme yang dilakukan melalui sentuhan pada bagian klitoris. Cara ini dilakukan oleh mereka yang belum menikah sebagai bentuk terapi seksual. Selain itu ada orgasme G-spot yang terjadi selama rangsangan pada aktivitas seksual dengan pasangan.

Selain itu, menurut info kesehatan menginspirasi ada juga A-spot yang merupakan jenis orgasme pada bagian ujung vagina tidak jauh dari serviks. Untuk selanjutnya adalah C-spot yang merupakan orgasme dengan melibatkan syaraf pada leher rahim. Untuk yang terakhir adalah U-spot yaitu orgasme yang terjadi pada jaringan kontraktil yang memiliki tanggungjawab menutup uretra selepas buang air kecil.

  • Posisi bercinta anti berisik

Banyak pasangan yang mempertanyakan hal ini. Oleh sebab itu, info kesehatan menginspirasi akan mengajarkan bagaimana cara bercinta tanpa harus mengeluarkan suara yang berisik. Dalam hal ini, Anda bisa mencoba posisi missionaries dengan saling berhadapan. Cara ini juga akan mempermudah dalam meredam desahan pada pasangan melalui cumbuan.

Selain itu, ada juga beberapa posisi lain seperti yang disarankan oleh info kesehatan menginspirasi. Beberapa posisi tersebut diantaranya adalah wajah yang ditengkurapkan pada bantal ataupun ride horse. Semua posisi bisa dicoba dengan mengkomunikasikan dengan pasangan demi kenyamanan.

  • Hal penting sebelum tidur telanjang

Jika dalam suatu masa Anda memutuskan untuk tidur telanjang bersama pasangan, maka sesuai dengan yang disebutkan info kesehatan menginspirasi, Anda harus melakukan berbagai perisapan terlebih dahulu. Jangan langsung membuka pakaian dan tidur bersama. Hal semacam ini bisa dibilang kurang sesuai dengan ketentuan yang ada demi mendapatkan manfaat lebih.

Untuk hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membersihkan diri melalui aktivitas mandi terlebih dahulu sehingga badan akan menjadi segar. Selanjutnya, dalam info kesehatan menginspirasi ini Anda bisa memilih selimut yang nyaman untuk digunakan. Jangan lupa untuk mendiskusikan hal ini dengan pasangan demi kenyamanan bersama. Untuk yang terakhir adalah dengan mengunci pintu.

  • Cara merapikan bulu Mr. P sebelum bercinta

Demi kenyamanan bersama di kala sedang bercinta, maka info kesehatan menginspirasi akan selalu menyarankan kepada pria untuk mencukur rambut mr.p. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah seperti halnya dengan mencukur bagian ujung dan membuatnya menjadi rapi. Untuk menghindari iritasi, Anda bisa menggunakan cream cukur dan menggunakan air hangat jika diperlukan agar pori-pori bisa terbuka. Idealnya, rambut kemaluan dicukur dua kali dalam seminggu.

Itulah beberapa info kesehatan menginspirasi seputar dunia seks yang banyak diperbincangkan di media sosial. Dengan adanya informasi tersebut diharapkan akan membantu dalam meningkatkan keharmonisan rumah tangga sekaligus membuat pasangan suami istri bisa menikmati keberasamaan dalam nuansa intim di atas ranjang. Jadi, kini tidak ada alasan lagi bagi mereka yang terlibat adu mulut karena urusan ranjang yang tidak terpuaskan.

You may also like